Laman

Sunday, June 16, 2013

Acer Bakal Bikin Saingan Google Glass dan iWatch

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Acer Bakal Bikin Saingan Google Glass dan iWatch". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Acer Bakal Bikin Saingan Google Glass dan iWatch" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Acer Bakal Bikin Saingan Google Glass dan iWatch

http://us.images.detik.com/content/2013/06/16/317/appleiwatch.jpg
(Ist/TrustedReview)

San Francisco - Semenjak Google merilis kacamata pintar, perusahaan teknologi lain dan ilmuwan dari berbagai negara berlomba membuat gadget yang disebut wearable tech atau gadget yang dipakai di tubuh. Selain kacamata pintar, muncul juga jam tangan pintar, kontak lens pintar dan lain-lain.

Kini, kabarnya Acer tertarik ikut ambil bagian di ranah wearable tech. Tahun depan, seperti dikatakan President Acer ST Liew, Acer berencana membuat saingan gadget-gadget tersebut.

"Kami berminat terhadap wearable tech. Saya rasa setiap perusahaan consumer harus memikirkan soal ini. Wearable tech bukan hal baru, hanya saja teknologi dan penggunaannya melebihi apa yang umum di publik saat ini," kata Liew seperti dikutip dari Cnet, Minggu (16/6/2013).

Dia menyebutkan, wearable tech bukan masalah 'bagaimana', melainkan 'apa' yang bisa dibuat sebuah perusahaan teknologi untuk memenuhi yang diinginkan konsumen, termasuk dalam hal fungsi, daya tahan baterai dan spesifikasi lain.

Dengan membuat wearable tech, Acer akan berupaya menyaingi Google Glass atau iWatch. Namun Acer belum bersedia menyebutkan, gadget wearable tech apa yang akan dibuatnya nanti. Kita tunggu saja!

(rns/rns)

Semoga informasi tentang "Acer Bakal Bikin Saingan Google Glass dan iWatch" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment