Laman

Sunday, June 16, 2013

Akhir Pekan, Pengunjung ICS dan FKI Diprediksi Padat

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Akhir Pekan, Pengunjung ICS dan FKI Diprediksi Padat". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Akhir Pekan, Pengunjung ICS dan FKI Diprediksi Padat" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Akhir Pekan, Pengunjung ICS dan FKI Diprediksi Padat

http://us.images.detik.com/content/2013/06/15/317/141746_pameran4.jpg
Suasana ICS 2013

Jakarta - Pameran komputer dan ponsel yang diselenggarakan sejak Rabu (12/6) akan mencapai acara puncaknya pada Minggu (16/6) nanti. Dalam 2 hari ini pun pengunjung diprediksi akan semakin padat.

Indonesia Celular Show (ICS) dan Festival Komputer Indonesia (FKI) 2013 diselenggarakan selama 5 hari di Jakarta Convention Center, Senayan. Acara ini diikuti oleh 23 perusahaan yang bergerak di industri telekomunikasi, 4 di antaranya adalah operator, kemudian 19 lainnya adalah distributor dan produsen merek ponsel ternama.

Di hari pertama pengunjung pameran memang masih terlihat lenggang, beberapa booth juga terlihat masih menyiapkan berbagai perlengkapan mereka. Tapi makin ke sini pameran tersebut diklaim semakin ramai pengunjung.

Terlebih lagi di akhir pekan ketika para vendor mulai memberikan diskon yang menggiurkan. Polytron misalnya, kemarin mereka menawarkan Wizard Quadra dengan harga Rp 460 ribu dari harga normal Rp 2,4 juta.

Selain untuk berburu diskon, pameran di akhir pekan juga kerap dijadikan 'wisata gadget' bagi sejumlah pengunjung. Di sini mereka bisa melihat dan mencicipi seperti kecanggihan produk terbaru dari berbagai merk.

"Hari terakhir besok kami rencanakan sebagai puncak dari pameran Indonesia Gadget & Electronic Show (IGES) 2013. Kami optimis akhir pekan ini para pengunjung pameran akan semakin ramai, bukan hanya untuk mendapatkan gadget terbaru, namun juga untuk menikmati hiburan yang kami hadirkan," ujar Dwi Putri Winahyu selaku Manager Divisi IT, Dyandra Promosindo.

Di hari biasa tiket masuk pameran tersebut dipatok sebesar Rp 10 ribu, sedangkan pada akhir pekan bisa ditebus dengan Rp 15 ribu. Itu belum termasuk biaya parkir kendaraan pribadi di area pameran.

(eno/eno)

Semoga informasi tentang "Akhir Pekan, Pengunjung ICS dan FKI Diprediksi Padat" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment