Laman

Wednesday, June 19, 2013

Alicia Keys Cari Wanita Indonesia Jago Teknologi

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Alicia Keys Cari Wanita Indonesia Jago Teknologi". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Alicia Keys Cari Wanita Indonesia Jago Teknologi" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Alicia Keys Cari Wanita Indonesia Jago Teknologi

http://us.images.detik.com/content/2013/06/18/398/aliciakeys460.jpg
Alicia Keys saat presentasi soal woman and technology (rou/detikINET)

Jakarta - Musisi cantik yang kini berperan sebagai Global Creative Director BlackBerry, Alicia Keys, tengah mencari kandidat wanita dari Indonesia yang memiliki prestasi akademis di bidang industri mobile computing.

Pelantun 'this girl is on fire' ini akan memilih sepuluh kandidat yang akan dianugerahi beasiswa penuh dari BlackBerry untuk kuliah selama empat tahun di perguruan tinggi lokal terakreditasi, dan mengembangkan karir di bidang sains, teknologi, teknik dan matematika (STEM).

"Perempuan kurang terwakili dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi, dan kami merasa yakin bahwa sudah saatnya untuk mendorong suatu perubahan," kata Alicia dalam email yang diterima detikINET, Selasa (18/6/2013).



Pendaftaran program beasiswa ini telah dibuka lewat situs www.blackberry.com/scholars dan akan ditutup pada 26 Juni 2013, pukul 17.00 waktu AS. Para kandidat ini akan diseleksi oleh panel kumpulan para wanita sukses dunia yang dipimpin langsung oleh Alicia Keys.

Alicia juga mengemukakan alasan, komitmen dan strategi untuk mendorong para wanita muda sukses berkarir di dunia teknologi, tak lain karena BlackBerry ingin 'membalas budi' kepada para wanita.

"Lebih dari 55% pelanggan BlackBerry adalah perempuan. BlackBerry menargetkan untuk memenangkan generasi pemimpin perempuan dalam usaha mereka dalam mencapai ambisi mereka dalam industri yang sangat kompetitif ini," pungkasnya.


(rou/fyk)

Semoga informasi tentang "Alicia Keys Cari Wanita Indonesia Jago Teknologi" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment