Laman

Sunday, June 16, 2013

Android Key Lime Pie Dirilis Oktober?

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Android Key Lime Pie Dirilis Oktober?". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Android Key Lime Pie Dirilis Oktober?" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Android Key Lime Pie Dirilis Oktober?

http://us.images.detik.com/content/2013/06/14/317/android5.0keylimepie.jpg
Android Key Lime Pie (Ist/KnowYourMobile)

San Francisco - Konferensi Google I/O sudah berlalu, namun pengguna Android masih bertanya-tanya di mana Android 5.0. Semua menyimpan pertanyaan yang sama, kapan seri Android terbaru bernama Key Lime Pie itu dirilis.

Rumor terbaru menyebutkan, Google akan menyajikan 'hidangan penutupnya' tersebut Oktober. Menariknya lagi, kemunculan Key Lime Pie dikaitkan dengan Motorola X Phone. Sebelumnya, disebut-sebut bahwa smartphone ini akan muncul di bulan yang sama.

Apakah itu berarti Motorola X Phone akan menjadi ponsel pertama yang dibenamkan Key Lime Pie? Belum diketahui secara pasti. Namun melihat dari pengalaman sebelumnya, Google melakukan hal yang sama dengan Galaxy Nexus yang dihadirkan berbarengan dengan Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich.

Know Your Mobile, Jumat (14/6/2013) melansir, Key Lime Pie akan menjadi OS yang sangat dioptimalkan dan akan berjalan sangat baik bahkan pada perangkat dengan RAM yang hanya 512 MB.

Google tentunya akan membuat perubahan sangat besar dengan OS terbarunya. Raksasa internet ini tidak akan mau kalah oleh para kompetitor. Jika iOS Apple dan Windows Phone Microsoft bisa melakukannya, Google pun pasti tertantang melampauinya. Nantikan saja!


(rns/ash)

Semoga informasi tentang "Android Key Lime Pie Dirilis Oktober?" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment