Laman

Friday, June 21, 2013

Asus, Acer, Dell dan Lenovo Siapkan Tablet 8 Inci

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Asus, Acer, Dell dan Lenovo Siapkan Tablet 8 Inci". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Asus, Acer, Dell dan Lenovo Siapkan Tablet 8 Inci" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Asus, Acer, Dell dan Lenovo Siapkan Tablet 8 Inci

Headline
androidauthority.com
Oleh: Wahyu Perdana Putera

INILAH.COM, Jakarta - Kuartal ketiga tahun ini bakal diramaikan dengan sejumlah pabrikan besar seperti Asus, Acer, Dell dan Lenovo yang dipercaya akan menghadirkan tablet berukuran delapan inci.

Setelah iPad mini menjadi tren dan sukses di pasaran, tampaknya permintaan pasar menunjukan ketertarikan pada tablet dengan layar yang lebih besar demi mengakomodasi banyak konten namun tetap praktis.

Menurut NPD DisplaySearch, para produsen tidak lagi yakin perangkat dengan ukuran 7 atau 10 inci dapat menarik minat konsumen, demikian diwartakan Android Authority.

Alasan lain untuk pergeseran minat ini adalah segmentasi pasar yang telah berubah. Tablet tujuh inci kini justru diminati oleh segmen pasar yang lebih rendah dengan harga jual yang murah dan spesifikasi yang terbatas.

Hal tersebut dibuktikan dengan iPad mini yang memiliki harga cukup tinggi, namun sukses menangkap pangsa pasar yang signifikan.

Sejumlah perusahaan tersebut juga bakal mulai memperbesar ekspansinya di bisnis tablet karena permintaan PC terus berkurang hari demi hari.

Untuk tahun ini, jumlah pengiriman tablet diharapkan dapat meningkat sekitar 67% dibandingkan dengan tahun lalu. 10% diantaranya dipercaya adalah tablet yang berukuran delapan inci. [ikh]

Semoga informasi tentang "Asus, Acer, Dell dan Lenovo Siapkan Tablet 8 Inci" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment