Laman

Monday, June 3, 2013

Asus Fonepad Note 6 Inch Tantang Galaxy Note

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Asus Fonepad Note 6 Inch Tantang Galaxy Note". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Asus Fonepad Note 6 Inch Tantang Galaxy Note" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Asus Fonepad Note 6 Inch Tantang Galaxy Note

http://us.images.detik.com/content/2013/06/03/317/asusfonepadnotefhd6_1580x470.jpg
Asus Fonepad 6 Inch (SlashGear) 

Taipei - Asus memperkaya jajaran tablet PC-nya dengan merilis Fonepad Note 6 inch. Tablet Android dengan pen input yang juga menawarkan fungsi ponsel ini akan menantang langsung Galaxy Note milik Samsung.

Pada perhelatan Computex yang berlangsung di Taiwan, Asus memamerkan handset terbarunya ini. Dengan layar berkemampuan full HD, prosesor dualcore Atom Z2560 1,6GHz, kamera belakang 8 megapixel dan kamera depan 1,2 megapixel, Asus percaya diri phabletnya akan diminati.

Dikutip detikINET dari SlashGear, Senin (3/6/2013), Asus juga membekali sepasang stereo speaker di bagian depan handset, sehingga akan semakin mengasyikkan untuk menikmati multimedia.

Chairman Asus Jonney Shih menyebutkan, perangkat ini akan dibundling dengan sejumlah software yang bisa meningkatkan fungsinya. Yang dimaksud Shih antara lain semacam aplikasi note yang akan dimasukkan dalam paket handset.

Sayangnya, Asus belum menyebutkan kapan produknya ini resmi memasuki pasar. Soal harga, Asus juga masih menutup informasi rapat-rapat.

(rns/ash)

Semoga informasi tentang "Asus Fonepad Note 6 Inch Tantang Galaxy Note" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment