Laman

Sunday, June 16, 2013

Bill Gates Daftar LinkedIn, Mau Cari Kerja?

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Bill Gates Daftar LinkedIn, Mau Cari Kerja?". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Bill Gates Daftar LinkedIn, Mau Cari Kerja?" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Bill Gates Daftar LinkedIn, Mau Cari Kerja?

http://us.images.detik.com/content/2013/06/14/398/gates.jpg
Bill Gates (ist)

Jakarta - Website jejaring untuk kaum profesional dan pencari kerja, LinkedIn, kedatangan tamu spesial. Yakni sang pendiri Microsoft, Bill Gates yang gabung jadi anggota. Apa dia sedang mencari lowongan kerja?

Tentu saja tidak. Gates yang beberapa kali dinobatkan sebagai orang terkaya di dunia ini berstatus sebagai super influencer, sosok di mana para anggota LinkedIn bisa menimba ilmu.

Sosok super influencer di LinkedIn memang terdiri dari para orang sukses di dunia bisnis. Mereka biasanya berbagi cerita atau tips melalui blog di LinkedIn.

Bill Gates pun sudah menulis blog pertamanya. Di mana dia berbagi ilmu soal investasi dan manajemen waktu. Profilnya sendiri sudah diikuti sekitar 50.000 orang.

Bill Gates dalam blognya juga mengungkap kedekatannya dengan konglomerat industri keuangan, Warren Buffet. Ia sering meminta nasehat kepada Buffet soal Microsoft ataupun aktivitas sosialnya.

Gates memang sudah lama tidak begitu aktif di Microsoft. Saat ini, dia fokus pada kegiatan kemanusiaan di Melinda & Gates Foundation. Demikian seperti dikutip detikINET dari Herald Sun, Jumat (14/6/2013).

(fyk/ash)

Semoga informasi tentang "Bill Gates Daftar LinkedIn, Mau Cari Kerja?" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment