Laman

Monday, June 10, 2013

Biznet Bidik 10 Ribu Pelanggan Broadband Max3

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Biznet Bidik 10 Ribu Pelanggan Broadband Max3". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Biznet Bidik 10 Ribu Pelanggan Broadband Max3" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Biznet Bidik 10 Ribu Pelanggan Broadband Max3

http://us.images.detik.com/content/2013/06/10/328/142141_adikusma.jpg
Adi Kusma, Presiden Direktur Biznet Networks (rou/detikINET)

Jakarta - Biznet hingga akhir 2013 ini membidik 10 ribu pelanggan broadband segmentasi home user melalui ekspansi jaringan layanan Max3 Internet & Cable TV yang beroperasi di area Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor, Depok, Serang, Bandung, dan menyusul Bali.

Menurut Adi Kusma, Presiden Direktur Biznet Networks, Max3 yang telah beroperasi sejak Desember 2012 lalu, sudah melayani akses internet broadband high speed dan kabel TV via fiber optic di lebih dari 2.000 perumahan.

"Akhir tahun, target kami Max3 bisa melayani 10.000 home users dengan target ARPU (average revenue per user) di Rp 500,000," ungkapnya kepada detikINET di Jakarta, Senin (10/6/2013).

Max3 sendiri merupakan salah satu layanan yang diusung Biznet untuk target segmentasi pengguna keluarga. Adi mengakui kontribusi Max3 untuk Biznet masih belum terlalu signifikan meski menunjukkan potensi besar.

"Sekarang Max3 masih kecil. Dalam 2-3 tahun ke depan, harapannya bisa 50-50 dari bisnis dan consumer. Total pelanggan Biznet saat ini sekitar 40.000-50.000 user," paparnya.

Untuk menggenjot pelanggan segmen keluarga, Biznet menilai momentum musim liburan kali ini menjadi saat yang tepat bagi Max3 untuk penetrasi pasar dengan mengandalkan sejumlah fitur yang cocok untuk anak-anak dan mudah diawasi para orang tua.

Max3 mengandalkan koneksi jaringan fiber optic untuk internet premium 25 Mbps unlimited dan 85 tayangan TV lokal dan Internasional berkualitas SD (Standard Definition) dan HD (High Definition).

Selain itu, ada juga saluran hiburan TV Max3 kids yang berisi konten-konten edukasi dengan tampilan kualitas beresolusi tinggi, serta tayangan lokal hasil pengembangan tim Max3 Studioworks.

Kemudian, ada juga fitur Parental Lock sehingga para orang tua dapat mengunci tayangan yang dianggap tidak sesuai bagi anak dengan menggunakan password.

"Anak jadi betah di rumah tapi tetap aman menikmati kemajuan teknologi yang sulit untuk dibendung saat ini. Musim liburan tetap menjadi momen penting bagi seluruh keluarga, meskipun tanpa dilalui dengan bepergian ke luar kota," pungkas Adi.

(ash/ash)

Semoga informasi tentang "Biznet Bidik 10 Ribu Pelanggan Broadband Max3" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment