Laman

Friday, June 7, 2013

BlackBerry: BBM Belum akan RiIlis di Android dan iOS

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "BlackBerry: BBM Belum akan RiIlis di Android dan iOS". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "BlackBerry: BBM Belum akan RiIlis di Android dan iOS" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

BlackBerry: BBM Belum akan RiIlis di Android dan iOS

http://us.images.detik.com/content/2013/06/07/317/thorstenbbm460.jpg
CEO BlackBerry Thorsten Heins (rou/detikINET)

Jakarta - Melalui akun Twitter resminya, operator T-Mobile Inggris menyatakan layanan messaging BlackBerry Messenger akan mendarat di Android dan iOS pada 27 Juni. Namun pihak BlackBerry segera mengeluarkan bantahan.

"Meskipun ada laporan bahwa BBM akan tersedia di iOS dan Android pada 27 Juni, hal ini tidak akurat," tukas juru bicara BlackBerry yang detikINET kutip dari Mashable, Jumat (7/6/2013).

"Kami akan mengkomunikasikan update segera jika kami sudah memiliki data waktu ketersediaannya," tambah BlackBerry. Tweet bersangkutan pun sudah dihapus dari akun T-Mobile.

Belum jelas apa alasan di balik simpang siurnya informasi ini. Yang pasti, BlackBerry sudah memastikan BBM akan mendarat di iOS dan Android pada pertengahan tahun 2013 ini meski belum menyebut tanggal pastinya.

BBM dinilai sebagai salah satu nilai jual BlackBerry. Namun vendor asal Kanada ini yakin BlackBerry tetap akan laku meskipun BBM nantinya bisa dipakai di platform lain.

(fyk/eno)

Semoga informasi tentang "BlackBerry: BBM Belum akan RiIlis di Android dan iOS" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment