Laman

Monday, June 3, 2013

Bos Teknologi Microsoft Hengkang

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Bos Teknologi Microsoft Hengkang". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Bos Teknologi Microsoft Hengkang" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Bos Teknologi Microsoft Hengkang

http://us.images.detik.com/content/2013/06/03/319/tonyscott460.jpg
Tony Scott (microsoft)

Jakarta - Microsoft ditinggal salah satu eksekutif pentolannya. Ia adalah Tony Scott yang sebelumnya mengisi kursi Chief Information Officer (CIO) di raksasa TI tersebut.

Tony dilaporkan telah menjalani hari terakhirnya di Microsoft pada Jumat lalu. Terlebih, dalam profil LinkedIn-nya, ia sudah membubuhkan status sebagai 'mantan CIO Microsoft'.

Scott sendiri terbilang baru di Microsoft. Ia baru sekitar lima tahun menjabat posisi bergengsi tersebut, atau baru bergabung pada tahun 2008.

Sebelumnya, Scott merupakan mantan CIO Walt Disney Company, CTO General Motors dan Vice President of Operations di perusahaan farmasi Bristol-Meyers Squibb.

Belum diketahui siapa penerus Scott. Namun untuk sementara posisi yang lowong diisi oleh Jim Dubois, yang saat ini menjabat sebagai VP IT Product & Services Management Microsoft.

"Selama di Microsoft, Tony Scott telah menunjukkan passion pemimpin TI yang membawa teknologi Microsoft ke tahap selanjutnya dan mengunakan pengalaman kami untuk membantu pelanggan dan partner," kata Microsoft.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Tony untuk kontribusinya dan berharap yang terbaik untuknya," pungkas pernyataan Microsoft.

(ash/rns)

Semoga informasi tentang "Bos Teknologi Microsoft Hengkang" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment