Laman

Wednesday, June 19, 2013

Cowok Ternyata Lebih Narsis dengan Ponsel Kamera

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Cowok Ternyata Lebih Narsis dengan Ponsel Kamera". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Cowok Ternyata Lebih Narsis dengan Ponsel Kamera" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Cowok Ternyata Lebih Narsis dengan Ponsel Kamera

http://us.images.detik.com/content/2013/06/18/398/mirrorselfie460.jpg
ilustrasi (ist)

London - Kamera belakang ponsel diputar menghadap ke arah muka, lalu tangan dijulurkan ke atas agar posisi mengambil foto semakin pas dengan gaya yang dibuat semanis mungkin. Itulah foto ala selfies atau narsis yang sedang mendominasi di internet saat ini.

Dalam survei yang dilakukan oleh Samsung terhadap sekitar 3.000 koresponden terungkap 30% remaja berusia 18-24 tahun umumnya mengambil gambar diri mereka sendiri ataupun bersama temannya dengan cara narsis.

Dikutip detikINET dari Telegraph, Selasa (18/6/2013), survei Samsung yang dilakukan di Inggris ini juga mengungkapkan fakta unik. Karena pada kenyataannya, remaja pria lebih sering berfoto narsis ketimbang wanita.

Tapi, baik remaja pria atau wanita lebih suka menyimpan fotonya tersebut ke album digital seperti Facebook atau jejaring sosial lainnya. Alhasil, ini bisa menjadi ancaman bagi album photo konvensional.

"Sekitar satu dari lima responden mengungkapkan bahwa tujuan memotret foto memang untuk diunggah ke Facebook, Twtitter atau Instagram," sebut perusahaan itu dalam laporannya.

Akibatnya, dua pertiga warga Inggris sekarang menjauhkan diri menyimpan foto mereka dalam album kuno dan lebih memilih menyimpan gambar mereka di komputer, tablet atau smartphone.

(tyo/rou)

Semoga informasi tentang "Cowok Ternyata Lebih Narsis dengan Ponsel Kamera" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment