Laman

Tuesday, June 11, 2013

Download Aplikasi Gratis, Dapat Samsung Galaxy S4 Diberi dan S3 Mini

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Download Aplikasi Gratis, Dapat Samsung Galaxy S4 Diberi dan S3 Mini". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Download Aplikasi Gratis, Dapat Samsung Galaxy S4 Diberi dan S3 Mini" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Download Aplikasi Gratis, Dapat Samsung Galaxy S4 Diberi dan S3 Mini

VIVAnews - Opera adalah mesin penjelajah web yang pada awalnya diciptakan untuk ponsel. Mesin ini sudah ada dan dapat diakses untuk umum sejak tahun 1996. Opera Mini terkenal dengan kecepatan browsingnya, yang membuat Anda tidak perlu menunggu berlama-lama. Dan biasanya lebih cepat daripada browser bawaan ponsel.

Nah, bagi para pengguna ponsel khususnya Android, jangan lupa untuk ikutan "Discover Opera for Android".  Caranya gampang. Silahkan registrasi melalui akun Facebook untuk bergabung, lalu sebutkan fitur terbaik menurut anda dari browser Opera Android, sebutkan fitur yang paling anda nantikan di VIVA.co.id.

Setidaknya 20 jawaban terbaik akan diposting di Fan Page Facebook VIVA.co.id dan facebook Opera untuk divoting. Jawaban dengan jumlah voting terbanyak akan memenangkan Samsung Galaxy S IV. Acara ini diselenggarakan mulai tanggal 1 sampai 21 Juni 2013, dan pemenang akan diumumkan 10 Juli 2013.

Ayo, cepat ikutan! Dan raih Samsung Galaxy S IV nya! Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut, silakan klik di sini.

Semoga informasi tentang "Download Aplikasi Gratis, Dapat Samsung Galaxy S4 Diberi dan S3 Mini" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment