Laman

Sunday, June 16, 2013

Evolusi Home Screen iOS

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Evolusi Home Screen iOS". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Evolusi Home Screen iOS" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Evolusi Home Screen iOS

http://us.images.detik.com/content/2013/06/16/317/ioshome_460.jpg
evolusi home screen iOS (Gizmodo)

Amerika Serikat - Evolusi dilakukan Apple sejak kehadiran iOS pada tahun 2007 lalu. Boleh dibilang konsisten, Home Screen iOS selalu mempertahankan kesan originalitasnya.

Sejak iOS versi pertama hingga iOS 6, kesan originalitas itu masih terpampang. Hingga akhirnya, kehadiran iOS 7 baru-baru ini mendobrak hal tersebut.

Tampil lebih catchy, Home Screen iOS 7 terlihat mengurangi kesan elegan yang biasa ditonjolkan Home Screen iOS di enam versi sebelumnya. Namun keputusan Apple menghadirkan gaya 'unyu' pada iOS 7 tampaknya sukses membuatnya terlihat lebih cerah dan menyemangati.

Menariknya, seperti dikutip dari Gizmodo, Minggu (16/6/2013), perubahan pada iOS 7 tersebut justru membuat enam versi iOS sebelumnya terkesan kuno, ikut terkubur bersama Android 1.0, Windows Mobile dan juga Palm.

Dengan kata lain, iOS 7 boleh dibilang telah membuka era baru iOS yang lebih dinamis, jauh dari kesan kalem. Nah, bagaimana menurut Anda?

(rns/rns)

Semoga informasi tentang "Evolusi Home Screen iOS" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment