Laman

Sunday, June 16, 2013

Facebook Siapkan 'Produk Anyar'

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Facebook Siapkan 'Produk Anyar'". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Facebook Siapkan 'Produk Anyar'" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Facebook Siapkan 'Produk Anyar'

http://us.images.detik.com/content/2013/06/16/398/facebookcoffeeinvite.jpg
undangan event Facebook (Business Insider)

California - Facebook pekan ini menyebar undangan kepada sejumlah media di Amerika Serikat untuk menghadiri sebuah event. Digelar pekan depan, event itu sendiri masih misterius. Yang jelas, raksasa jejaring sosial tersebut menyiapkan kejutan berupa 'produk anyar'.

Dikutip dari Business Insider, Minggu (16/6/2013), acara yang akan berlangsung Kamis 20 Juni itu, sepertinya berupa acara santai yang bertempat di markas besar Facebook di One Hacker Way, Menlo Park, California.

"A small team has been working on a big idea. Join us for coffee and learn about a new product," demikian tulisan yang tertera pada undangan.

Selain informasi tersebut, tidak ada keterangan lain lebih detail menjelaskan event ini. Menariknya, undangan dikirimkan berupa hard copy yang dikirim langsung ke media.

Undangannya cukup sederhana, berupa bahan kertas putih dengan tulisan berwarna biru khas Facebook. Tentu saja ini membuat semakin penasaran. Bukan kebiasaan Facebook mengirimkan undangan seperti ini. Raksasa jejaring sosial tersebut biasanya lebih suka berkirim 'undangan digital' melalui email atau akun Facebook.

Seperti diketahui, Facebook memang sedang rajin mengupdate layanannya untuk menarik minat pengguna baru dan memberi penyegaran terhadap pengguna lama. Dengan demikian, Facebook bisa menyasar mereka untuk kepentingan iklan yang kini menjadi salah satu sumber utama pendapatannya.

(rns/rns)

Semoga informasi tentang "Facebook Siapkan 'Produk Anyar'" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment