Laman

Thursday, June 27, 2013

Fitur Baru iOS 7: Kontrol iPhone Pakai Gerakkan Kepala

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Fitur Baru iOS 7: Kontrol iPhone Pakai Gerakkan Kepala". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Fitur Baru iOS 7: Kontrol iPhone Pakai Gerakkan Kepala" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Fitur Baru iOS 7: Kontrol iPhone Pakai Gerakkan Kepala

http://us.images.detik.com/content/2013/06/27/398/ios7wwdc.png
iOS 7 di iPhone 5

Jakarta - iOS 7 tidak hanya hadir dengan wajah baru, namun juga dengan fitur anyar yang disematkan. Salah satunya mengontrol gerakan tanpa harus menyentuh layar.

Fitur baru ini memang tidak diungkap di panggung World Wide Developer Conference 2013, beberapa waktu lalu. Sehingga fitur ini justru terungkap saat pengguna menjajal iOS 7 versi betanya.

Fungsi ini mirip Air Gesture yang ada di Samsung S4, walaupun kendalinya tak sebanyak di smartphone berbasis Android tersebut.

Dikutip detikINET dari Cult of Mac, Kamis (27/6/2013), pengguna iOS 7 dapat mengontrol tampilan dengan menggelengkan kepala ke kanan atau ke kiri tepatnya ke arah kamera depan.




Karena sifatnya terbatas, perintah dengan menggelengkan kepala sementara diketahui hanya untuk kembali ke halaman utama, memulai percakapan dengan Siri, membuka pusat Notifikasi, menggeser aplikasi, menaikkan dan menurunkkan volume.

Nah, untuk membuktikan apakah fungsi ini hoax atau bukan, simak videonya berikut ini.

(tyo/eno)

Semoga informasi tentang "Fitur Baru iOS 7: Kontrol iPhone Pakai Gerakkan Kepala" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment