Laman

Saturday, June 22, 2013

Foto Terbaru iPhone 5S Kembali Bocor di Internet

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Foto Terbaru iPhone 5S Kembali Bocor di Internet". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Foto Terbaru iPhone 5S Kembali Bocor di Internet" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Foto Terbaru iPhone 5S Kembali Bocor di Internet

Headline
macrumors.com
Oleh: ikhsan nathabradja

INILAH.COM, California - Generasi selanjutnya dari smartphone besutan Apple kembali menjadi perbincangan seiring bocornya dua foto terbaru mengenai perangkat tersebut.

Apple memang belum secara resmi mengonfirmasi kehadiran generasi selanjutnya dari iPhone meski berbagai rumor mengenai smartphone yang disebut bernama iPhone 5S itu terus bermunculan.

Kali ini, dua buah foto yang diklaim sebagai bentuk akhir dari desain iPhone 5S dirilis oleh situs Mac Rumors. Dari tampilan tersebut, sekilas terlihat tidak ada perbedaan antara iPhone 5S dengan generasi sebelumnya, iPhone 5.

Perbedaan mendasar hanyalah terdapat pada ukuran lampu flash yang terletak di bagian belakang atau di sebelah kamera utamanya.

Selain itu, baterai yang digunakan oleh produk yang terlihat di foto tersebut juga lebih besar dibandingkan dengan yang digunakan iPhone 5.

Namun hingga kini pihak Apple belum memberikan komentar mengenai bocornya dua foto tersebut.

Sebelumnya, berbagai rumor yang beredar menyebutkan bahwa Apple bakal merilis kehadiran iPhone 5S ini beserta iPhone 'murah' berbodi plastik pada September 2013. [mor]

Semoga informasi tentang "Foto Terbaru iPhone 5S Kembali Bocor di Internet" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment