Laman

Monday, June 17, 2013

Galaxy NX, Kamera Mirrorless Samsung dengan OS Android?

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Galaxy NX, Kamera Mirrorless Samsung dengan OS Android?". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Galaxy NX, Kamera Mirrorless Samsung dengan OS Android?" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Galaxy NX, Kamera Mirrorless Samsung dengan OS Android?

http://us.images.detik.com/content/2013/06/17/1277/1dlm.jpg
Ilustrasi (ist)

Jakarta - Samsung terus mengekspolarasi keterbukaan sistem operasi Android dengan membenamkannya ke hampir semua lini produknya. Mulai dari ponsel, kulkas hingga kamera.

Bahkan paling baru, Samsung kabarnya siap menggelontorkan keluarga kamera mirorless dengan sistem operasi Android. Dari informasi yang beredar, lini ini akan dinamai dengan Galaxy NX.

Dikutip detikINET dari The Verge, Senin (17/6/2013), setelah bocoran gambar Samsung NX dengan Android beredar luas, maka agaknya dipastikan bahwa event di London, 20 Juni, menjadi kelahiran keluarga baru Samsung ini.

Dalam bocoran foto yang beredar, kamera NX rasa Android ini akan kompatibel dengan tiga lensa NX. Selain itu, kamera ini juga diharapkan akan mempunyai sensor APS-C 20.3 megapixel dan berjalan di atas Android 4.2.

Belum ada keterangan resmi apakah benar vendor asal Korea Selatan itu memamerkan Galaxy NX di London, 20 Juni. Pada tanggal tersebut, Samsung memang mengadakan acara khusus. Kita tunggu saja.

(tyo/fyk)

Semoga informasi tentang "Galaxy NX, Kamera Mirrorless Samsung dengan OS Android?" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment