Laman

Friday, June 21, 2013

Galaxy S4 Active Miliki Varian Warna Biru

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Galaxy S4 Active Miliki Varian Warna Biru". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Galaxy S4 Active Miliki Varian Warna Biru" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Galaxy S4 Active Miliki Varian Warna Biru

Headline
pocket-lint.com
Oleh: Wahyu Perdana Putera

INILAH.COM, Jakarta - Galaxy S4 Active yang baru diluncurkan di gelaran Samsung Premiere 2013 di London, Inggris, bakal memiliki varian warna biru. Hal ini terungkap dalam situs jejaring sosial China, Weibo.

Smartphone berfitur tahan air dan debu ini memiliki spesifikasi hampir serupa dengan Galaxy S4 versi original, meski hanya dijejali kamera 8 megapiksel dengan flash LED dan kamera depan dua megapiksel.

Spesifikasinya tergolong kelas atas, dengan layar TFT LCD berukuran 5 inci full-HD 1080p dengan kerapatan 443 ppi, prosesor quad-core 1,9GHz, RAM 2GB, memori internal 16GB + slot micro SD, OS Android 4.2.2 dengan TouchWiz, serta baterai berkapasitas 2.600mAh.

Selain itu Galaxy S4 Active juga mendukung jaringan LTE dengan sejumlah fitur utama lainnya yang sudah ada di Galaxy S4, seperti dilansir Pocket-lint.

Varian warna memang menjadi konsep terbaru yang diusung Samsung pada produknya seiring segmentasi konsumen yang semakin meluas. Dan warna biru ini akan menjadi pilihan menarik bagi calon pembeli Galaxy S4 Active. [ikh]

Semoga informasi tentang "Galaxy S4 Active Miliki Varian Warna Biru" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment