Laman

Tuesday, June 11, 2013

Game Baru Mario Bros, Zelda, Donkey Kong Hadir untuk Wii U

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Game Baru Mario Bros, Zelda, Donkey Kong Hadir untuk Wii U". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Game Baru Mario Bros, Zelda, Donkey Kong Hadir untuk Wii U" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Game Baru Mario Bros, Zelda, Donkey Kong Hadir untuk Wii U

http://us.images.detik.com/content/2013/06/12/654/newsupermariobrosu460.jpg

Los Angeles - Di ajang Electronics Entertainment Expo (E3) tahun 2013 ini, nama Nintendo mungkin tidak terlalu bersinar. Kendati demikian, setidaknya ada sesuatu yang diumumkan di Los Angeles, AS.

Ya, perusahaan game terkemuka menggelar konferensi pers untuk memperkenalkan jajaran game terbarunya, khususnya game Mario Bros untuk konsol Wii U.

Di sini, Mario, Luigi dan Putri Peach akan berpetualang bersama dalam game berjudul 'Super Mario 3D World' versi Wii U. Termasuk juga di antaranya Mario Kart 8 dan Super Smash Bros.

Kehadiran Super Mario 3D World sedikit meleset, karena beberapa gamer percaya seharusnya Nintendo memunculkan sekuel terbaru dari Mario Galaxy. Demikian detikINET kutip dari Engadget, Rabu (11/6/2013).

Tak hanya Mario Bros, karakter legendaris Nintendo lainnya juga dibuat versi anyarnya untuk Wii U. Sebut saja beberapa di antaranya, Donkey Kong Country: Tropical Freeze, dan reinkarnasi game Zelda lawas dalam judul The Legend of Zelda: Wind Waker HD.

Game lainnya yang juga diumumkan adalah Bayonetta 2. Sebagian besar game ini hadir secara bertahap mulai mulai pertengahan tahun hingga musim liburan akhir tahun nanti.


(tyo/rou)

Semoga informasi tentang "Game Baru Mario Bros, Zelda, Donkey Kong Hadir untuk Wii U" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment