Laman

Wednesday, June 5, 2013

HTC One Selamatkan HTC

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "HTC One Selamatkan HTC". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "HTC One Selamatkan HTC" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

HTC One Selamatkan HTC

http://us.images.detik.com/content/2013/06/05/317/htcone.jpg
HTC One (inet)

Jakarta - HTC tampaknya perlahan mulai bangkit. Laporan penjualan bulanannya kali ini menampakkan pertanda cukup menjanjikan. Berkat HTC One, terlihat adanya peningkatan keuntungan dalam bulan-bulan sulit HTC

Dikutip dari TechRadar, Rabu (5/6/2013), laporan penjualan HTC pada Mei, memperlihatkan peningkatan 48% dari bulan sebelumnya. Peningkatan ini hampir 100% dari Maret.

Tentunya, ini membuka harapan baru bagi HTC, setelah sebelumnya dihantam masalah finansial. Seperti diketahui, dalam beberapa bulan ke belakang, laporan penjualan HTC tidak menggairahkan. Kondisi ini juag diperparah dengan sejumlah eksekutif HTC yang memilih mundur.

Memang, masih terlalu dini untuk menyebutkan HTC akan segera bangkit hanya dengan melihat peningkatan keuntungan bulan lalu. Penjualan HTC sendiri sebenarnya masih turun 3,35% dari Mei tahun sebelumnya. Belum dapat dipastikan, apakah angka ini akan terus meningkat ke depannya, terutama mengingat kompetitor seperti Samsung dan Apple juga merilis gadget baru.

HTC One disebut-sebut sebagai alasan HTC memperlihatkan sedikit kemajuan dalam beberapa bulan terakhir. Smartphone jagoan HTC ini terjual 5 juta unit dalam dua bulan pertama sejak diluncurkan.

Meski cukup impresif, HTC belum bisa menyaingi penjualan Samsung Galaxy S4 dalam periode waktu yang sama. Dengan Samsung akan mengumumkan sejumlah gadget barunya dalam waktu dekat, penjualan HTC mungkin harus berupaya lebih keras di tengah semakin meningkatnya persaingan.

(rns/ash)

Semoga informasi tentang "HTC One Selamatkan HTC" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment