Laman

Sunday, June 30, 2013

Huawei E5220, Modem Wi-Fi Berkecepatan 21 Mbps

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Huawei E5220, Modem Wi-Fi Berkecepatan 21 Mbps". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Huawei E5220, Modem Wi-Fi Berkecepatan 21 Mbps" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Huawei E5220, Modem Wi-Fi Berkecepatan 21 Mbps

VIVAnews - Seiring pertumbuhan pengguna data dan gadget yang pesat, Intertec menambah koleksi produknya dengan meluncurkan Huawei E5220, modem berbasis Wi-Fi yang populer dengan istilah Mi-Fi (mobile Wi-Fi).

Modem yang mendukung jaringan seluler GSM ini menyediakan akses Internet nirkabel dengan kecepatan maksimal 21 Mbps, serta kemampuan berbagi koneksi Internet hingga ke sepuluh perangkat sekaligus, meliputi laptop, ponsel, tablet PC, atau gadget apapun yang mendukung akses Wi-Fi.

Diperkenalkan secara perdana ke publik hari ini, modem Wi-Fi Huawei E5220 didukung Telkomsel selaku penyedia data dan USeeTV sebagai penyedia konten TV, TV on Demand (TVoD), Video on Demand (VoD), hingga streaming radio yang bisa diakses melalui Web dan perangkat bergerak.

Dengan Telkomsel, Huawei E5220 menawarkan paket bundel Internet Flash berbasis 3,75G berkuota enam GB hingga tiga bulan pertama secara cuma-cuma. Aktivasinya mudah, cukup mengetik SMS dengan format FLASH<spasi>TSEL lalu kirim ke 3636.

Sementara dengan USeeTV, pengguna E5220 bisa menikmati promo gratis nonton film dan program TV hanya menggunakan aplikasi USeeTV.

"UseeTV memungkinkan pelanggan untuk menonton semua program TV, kapan saja dan di mana saja dari ponsel atau tablet mereka," ujar Mayun Wirayuda, GM EBI 6 Smart Home and Mobility Telkomsel, di Jakarta, 1 Juli 2013.

Paket bundel ini dibanderol dengan harga Rp749 ribu. Untuk pembelian E5220 secara online, pengguna dapat mengunjungi ElectronicMart.com.

Dimensi MiFi Huawei E5220. (Huawei.com)

Untuk fitur dan konten tambahan, pada MiFi yang diklaim terkecil di dunia saat ini, Huawei membekalinya dengan aplikasi 'Mobile WiFi' yang bisa diunduh via iTunes dan Google PlayStore.

Dengan aplikasi ini, pengguna bisa memantau atau membatasi data yang dipakai berdasarkan kuota yang ada, mengaktifkan fitur power-saving, serta mengecek beragam indikator seperti data yang tersisa, rekaman pemakaian data, dan lain sebagainya.

Selain itu, ada pula tambahan aplikasi 'My Telkomsel', yang bisa digunakan untuk mengakses beragam fitur paket data Telkomsel, mulai dari pengecekan pulsa, masa aktif, pembelian paket, sampai isi pulsa.

Semoga informasi tentang "Huawei E5220, Modem Wi-Fi Berkecepatan 21 Mbps" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment