Laman

Tuesday, June 11, 2013

Ini Dia Spesifikasi Resmi PlayStation 4

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Ini Dia Spesifikasi Resmi PlayStation 4". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Ini Dia Spesifikasi Resmi PlayStation 4" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Ini Dia Spesifikasi Resmi PlayStation 4

http://us.images.detik.com/content/2013/06/11/654/143838_ps4460.jpg
Los Angeles - Dugaan soal spesifikasi PlayStation 4 (PS4) tuntas sudah. Sony secara resmi telah mengumumkan apa saja yang ada dalam konsol game terbaru mereka itu.

Soal prosesor dan GPU yang dipakai pada PS4 memang sudah terkuak sebelumnya, produk ini menggunakan CPU arsitektur x86 dengan dukungan 64bit.

Sementara dari sisi GPU, Sony memang belum menyebutkan secara spesifik, namun kabarnya setara dengan Radeon HD 7870 versi komputer. Akan tetapi dengan beberapa penyesuaian untuk konsol.

Kapasitas memori PS4 juga terbilang cukup besar, dan sudah menggunakan versi GDDR5 yang cepat. Memori ini akan dipakai untuk kebutuhan sistem dan kartu grafis.

Kemudian PS4 juga dibekali hardisk berkapasitas 500 GB. Cukup besar, karena hanya file game tertentu yang akan diletakkan di dalamnya.

Seperti dikutip detikINET dari kotaku, Selasa (11/6/2013), berikut adalah spesifikasi resmi PS4 yang dirilis Sony.




(eno/fyk)

Semoga informasi tentang "Ini Dia Spesifikasi Resmi PlayStation 4" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment