Laman

Friday, June 7, 2013

Ini Dia Tampang Nokia EOS 41 Megapixel

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Ini Dia Tampang Nokia EOS 41 Megapixel". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Ini Dia Tampang Nokia EOS 41 Megapixel" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Ini Dia Tampang Nokia EOS 41 Megapixel

http://us.images.detik.com/content/2013/06/07/317/nokiaeos2j.jpg
Nokia EOS (Vizi Leaks)

Jakarta - Sudah bukan rahasia lagi Nokia akan merilis smartphone dengan kemampuan kamera 41 megapixel, yang dijuluki sebagai EOS. Nah, begini kira-kira penampakan bentuknya.

Gambar yang diduga adalah Nokia EOS tersebut bocor di jagat dunia maya. Dari bentuknya, terkuak bahwa ponsel berbasis Windows Phone tersebut cukup menarik.

Seperti dikutip detikINET dari GSM Arena, Jumat (7/6/2013), ponsel ini sekilas mirip dengan Nokia Lumia pada umumnya. Desain lekukan di tiap sudutnya tak jauh berbeda.

Perbedaan mencolok justru terjadi di bagian belakangnya, di mana bentuk lekukan bulat tampak sangar jelas untuk menujukkan bagian kamera. Malah ada satu tampang bila ditaruh begitu saja, Nokia EOS lebih mirip dengan kamera saku.

Sampai saat ini, belum ada tanggapan dari pihak Nokia mengenai kemunculan foto Nokia EOS yang beredar luas tersebut.

Seperti diketahui, hampir dipastikan Nokia EOS akan menggunakan sensor 41 megapiksel PureView dengan Xenon dan LED flash, serta stabilisasi gambar optik. Kelebihan lain yang mungkin ditambahkan di Nokia EOS adalah kemampuannya merekam video 2K dan 4K.

Informasi ini dilansir Mynokiablog yang mendapat bocoran dari sumber yang dekat dengan pengerjaan ponsel itu. Menurutnya, Nokia EOS mungkin akan dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 800 quad core.

Akan tetapi Nokia dilaporkan jug menguji dengan versi lainnya, yakni dengan chip dapur pacu dual core. Ini sebagai bentuk antisipasi jika Nokia EOS kalau-kalau menyedot energi dengan cepat.

Hal yang sama juga untuk kapasitas RAM-nya. Dimana Nokia menguji dua versi, yakni dengan RAM 512 MB dan 1 GB. Besar kemungkinan opsi terakhir menjadi pilihan untuk Nokia EOS.

Nah, untuk menunjang daya tahan baterainya, rencananya Nokia EOS akan memiliki baterai 2.000 mAh dan resolusi layar yang sama dengan Lumia 920, namun dengan teknologi Amoled.

(tyo/fyk)

Semoga informasi tentang "Ini Dia Tampang Nokia EOS 41 Megapixel" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment