Laman

Friday, June 21, 2013

Ini Game Seks Virtual Pertama di Dunia

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Ini Game Seks Virtual Pertama di Dunia". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Ini Game Seks Virtual Pertama di Dunia" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Ini Game Seks Virtual Pertama di Dunia

VIVAnews - Anda bosan dengan pengalaman game bertema seks? Tak perlu risau, kini sekelompok desainer game telah mengumumkan kehadiran game seks virtual tapi sangat nyata bertajuk Wicked Paradise.

Game dewasa ini menawarkan game seks virtual yang nyata dan kompatibel dengan perangkat headset virtual Oculus Rift. Disebutkan laman Geekologie, Jumat 20 Juni 2013, game seks itu akan muncul sekitar tahun depan.

Game ini disiapkan untuk memenuhi pengalaman seni erotis dan menawarkan pengalaman seksual baru bagi generasi muda sebagai alternatif media seksual jadul alias konvensional.

Pengguna akan turut serta dalam game itu. "Alih-alih menonton film erotis atau membaca buku yang didalamnya terdapat karakter utama petualangan seks yang menarik, di dalam game ini, Anda sendiri yang menjadi karakter itu," demikian bunyi preview game seks itu.

Secara rinci, gameplay-nya mirip dalam game Leisure Suit Larry, sebuah game petualangan berseri yang cukup populer.

Namun, pengalaman game dibuat lebih nyata. Pengguna dijanjikan akan turut di dalam game. Asyiknya, semua tampilan gambar dalam game ini berdefinisi tinggi dan sangat nyata.

Proses pembuatan karakter wanita erotis dalam game Wicked Paradise. (Polygon)

"Bayangkan Anda berjalan ke sebuah bar, melihat wanita cantik, bercengkerama dengannya sampai merayu wanita itu. Semuanya persis seperti di dunia nyata, lebih hidup," tulis sang pengembang, coba menarik minat penikmat game dewasa. (umi)

Semoga informasi tentang "Ini Game Seks Virtual Pertama di Dunia" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment