Laman

Monday, June 3, 2013

Inikah Penampakan iPhone Murah?

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Inikah Penampakan iPhone Murah?". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Inikah Penampakan iPhone Murah?" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Inikah Penampakan iPhone Murah?

http://us.images.detik.com/content/2013/06/04/317/bocoraniphonemurah460.jpg
Bocoran iPhone Murah (weibo)

Jakarta - Apple santer diisukan bakal merilis iPhone dengan harga yang lebih terjangkau. Kini, bocoran perangkat yang dimaksud pun wara-wiri di internet.

Bocoran gambar ini datang dari China. Memang, hanya bagian belakang yang ditampilkan, dimana material cover yang digunakan berbahan plastik.

Desain sudut bagian belakang perangkat iPhone murah ini juga diklaim berbentuk lebih melengkung, mirip seperti yang disajikan iPhone 3GS.

Pengguna Weibo, situs media sosial China, yang membocorkan gambar iPhone murah itu mengklaim telah menjajal sebentar perangkat tersebut. Ia bahkan mengklaim, perangkat tersebut nyaman digenggam.

Sayang, tidak disebutkan lebih jauh soal spesifikasi teknis perangkat ini. Bocoran yang baru muncul adalah iPhone murah akan menggunakan audio jack 3,5 mm serta colokan lightning.



(ash/eno)

Semoga informasi tentang "Inikah Penampakan iPhone Murah?" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment