Laman

Sunday, June 30, 2013

Inilah Bocoran Foto Bodi Belakang iPhone Murah

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Inilah Bocoran Foto Bodi Belakang iPhone Murah". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Inilah Bocoran Foto Bodi Belakang iPhone Murah" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Inilah Bocoran Foto Bodi Belakang iPhone Murah

Headline
nowhereelse.fr
Oleh: ikhsan nathabradja

INILAH.COM, Paris - Rumor kehadiran iPhone murah berbodi plastik terus menyemarakkan dunia maya. Setelah dikabarkan akan mengusung nama 'iPhone Light', kini sebuah portal teknologi asal Prancis membocorkan foto bodi belakang atau back case dari iPhone murah tersebut.

Diwartakan MacRumors, sebuah portal teknologi Prancis bernama nowhereelse.fr melansir bocoran foto dari back case iPhone murah yang konon bernama iPhone Light itu.

Pada bocoran foto tersebut terlihat tampilan tiga buah back case berbahan plastik dengan tiga warna cerah yang menarik, yakni kuning, hijau dan merah muda, lengkap dengan logo Apple dan tulisan 'iPhone'.

Bocoran foto ini semakin menguatkan rumor sebelumnya yang menyebutkan iPhone murah berbodi plastik itu bakal hadir dalam berbagai warna.

Perkembangan terakhir menyebutkan bahwa iPhone versi murah ini bakal meluncur pada Agustus 2013 nanti, bersamaan dengan rilisnya tablet 7,9 inci besutan Apple, yakni iPad Mini 2.

Semoga informasi tentang "Inilah Bocoran Foto Bodi Belakang iPhone Murah" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment