Laman

Thursday, June 27, 2013

Instagram Belum Akan Hadir di BB 10

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Instagram Belum Akan Hadir di BB 10". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Instagram Belum Akan Hadir di BB 10" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Instagram Belum Akan Hadir di BB 10

Headline
(istimewa)
Oleh: ahmad taufiqqurakhman

INILAH.COM, California - Bagi yang menunggu aplikasi Instagram hadir di BlackBerry 10 nampaknya harus bersabar. Karena aplikasi editing dan berbagi foto populer ini belum akan hadir di perangkat BlackBerry.

Seperti dikutip dari Ubergizmo, pihak Blackberry mengatakan bahwa aplikasi foto favorit tersebut sepertinya tidak akan hadir di platform BB10 dalam waktu dekat.

Hal tersebut juga diutarakan oleh CEO Instagram, Kevin Systrom, yang juga menyatakan bahwa saat ini mereka belum ada rencana untuk mengembangkan aplikasinya untuk platform BB10.

Selain itu Systrom juga menjawab kemungkinan hadirnya Instagram di perangkat Google Glass.

"Kami saat ini tidak akan terburu-buru untuk terlibat di proyek Google Glass. Kalaupun nanti bakal terlibat, kami lebih mengutamakan untuk menghadirkannya di platform BlackBerry dan Windows Phone terlebih dahulu," jelas Systrom. [ikh]

Semoga informasi tentang "Instagram Belum Akan Hadir di BB 10" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment