Laman

Friday, June 7, 2013

Instagram Meluncur di Windows Phone 26 Juni?

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Instagram Meluncur di Windows Phone 26 Juni?". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Instagram Meluncur di Windows Phone 26 Juni?" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Instagram Meluncur di Windows Phone 26 Juni?

http://us.images.detik.com/content/2013/06/07/317/instagramwp.jpg
Instagram on Windows Phone (Ist/Redmonpie)

Jakarta - Desas-desus yang menyebutkan Instagram akan hadir di Windows Phone bukanlah hal baru. Kabar terbaru menyebutkan, Instagram kemungkinan segera hadir di platform milik Microsoft tersebut bulan ini.

Sebelumnya, situs teknologi China WPDang melansir foto yang diklaim adalah Nokia EOS. Mengutip sumber yang mengetahui hal ini, WPDang melaporkan Instagram akan hadir di Windows Phone pada 26 Juni.

Seperti dilansir TechRadar, Jumat (7/6/2013), situs ini juga dengan yakin menyebutkan Instagram di Windows Phone akan memiliki filter eksklusif. Kemungkinan besar, Instagram di Windows Phone nantinya baru akan hadir di ponsel Nokia terbaru, misalnya Lumia 928.

Nokia sendiri memang 'mengejar' Instagram mengincar basis selebriti yang memakai layanan tersebut. Ini tentunya akan bisa memberikan promosi gratis bagi Nokia.

Kedatangan Instagram di sistem operasi selain iOS dan Android masih simpang siur. Namun tak sengaja, Nokia mengatakan bahwa kehadirannya suatu saat akan terjadi. Beberapa waktu lalu, salah satu orang Nokia 'keceplosan' menuliskan mengenai Instagram di Windows Phone di halaman resmi Nokia Swedia di Facebook.

Tulisan yang dimaksud sebenarnya adalah untuk menjawab pertanyaan dari salah satu Facebooker di halaman tersebut. Meski begitu, waktu pastinya masih menjadi misteri.

Belum ada informasi lebih detail mengenai hal ini. Apakah nantinya aplikasi foto tersebut menjadi aplikasi eksklusif Nokia atau apakah juga akan tersedia di piranti Windows Phone lain, belum diketahui.

(rns/fyk)

Semoga informasi tentang "Instagram Meluncur di Windows Phone 26 Juni?" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment