Laman

Tuesday, June 4, 2013

Intip Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Intip Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Intip Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Intip Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini

VIVAnews - Samsung mengumumkan penjualan Galaxy S4 secara global telah menembus angka 10 juta unit, sejak diluncurkan secara komersial satu bulan lalu.

Diluncurkan secara global pada 27 April silam, ponsel nomor satu buatan Samsung ini diperkirakan terjual empat unit dalam satu detik, yang membuatnya mencatat rekor baru.

Vendor Korea Selatan itu pun berniat meluncurkan versi mungil dari Galaxy S4, yaitu Samsung Galaxy S4 Mini.

Simon Stanford, Wakil Presiden Divisi IT dan Mobile Samsung Electronics Inggris dan Irlandia mengatakan, permintaan untuk Galaxy S4 sangat fenomenal sejak diluncurkan April silam.

"Kami berharap akan membangun kembali keberhasilan Galaxy S4 dengan meluncurkan Samsung Galaxy S4 Mini," kata Stanford, dilansir Telegraph, Selasa 4 Juni 2013.

Stanford mengklaim, Galaxy S4 Mini akan sangat cocok digunakan oleh orang-orang yang menginginkan perangkat pintar inovatif.

Dari spesifikasi yang beredar di Internet, Galaxy S4 Mini memiliki panjang 12,4 cm, lebar 6,1 cm, dan tebal 0,8 cm. Beratnya hanya 107 gram.

Perangkat pintar ini akan menggunakan layar 4,3 inci dengan didukung kualitas layar QHD Super AMOLED dengan resolusi 540 x 960, dan menggunakan tampilan antarmuka Samsung TouchWiz.

Mengintip jeroannya, Galaxy S4 Mini dipersenjatai prosesor dual-core 1,7 GHz serta baterai 2.100 mAh. Ponsel berwujud mungil ini mengadopsi sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Galaxy S4 Mini menggunakan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 1,9 MP. Perangkat mini ini juga sudah disematkan fitur S Translator, kemampuan menjadi remote TV, dan fitur kesehatan yang menghitung kalori serta pemantauan waktu tidur.

Ponsel yang tersedia dalam dua warna, putih dan hitam ini juga sudah mendukung untuk jaringan 3G dan LTE atau 4G.

Sayang, Samsung belum mengumumkan tanggal peluncuran jagoan kecil terbarunya itu. Tapi, banyak yang memprediksi Galaxy S4 Mini akan muncul pada 20 Juni 2013, di sebuah acara di London, Inggris. (art)

Sumber: teknologi.vivanews.com/news/read/418180-intip-spesifikasi-samsung-galaxy-s4-mini

Semoga informasi tentang "Intip Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment