Laman

Tuesday, June 11, 2013

iOS 7, Wajah Baru Apple

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "iOS 7, Wajah Baru Apple". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "iOS 7, Wajah Baru Apple" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

iOS 7, Wajah Baru Apple

VIVAnews - Jika Anda merasa Apple fanboy, ini bisa jadi kabar yang sangat ditunggu-tunggu. Ya, Apple baru saja merilis video promo tentang iOS 7. Improvisasi fitur sebelumnya, mulai dari Siri, iTunes Radio, dan beberapa fitur baru yang bisa membuat Anda takjub.

Dikisahkan oleh Senior Vice President Design Apple, Jony Ive, video promosi iOS 7 mencakup banyak fitur baru, yang diperkenalkan hari ini di konferensi tahunan Worldwide Developers Conference (WWDC) 2013, San Francisco, AS.

"Saya pikir ada keindahan yang mendalam dan abadi dalam kesederhanaan," kata Ive dalam video ini, saat menjelaskan desain baru tampilan antarmuka iOS 7, dilansir PhoneArena, Selasa 11 Juni 2013.

Ive melanjutkan, dengan membahas warna baru dan tampilan yang berbeda di sisi ikon, dijelaskan juga bagaimana setiap detail diulas dengan seksama.

Seperti yang Anda lihat di video, iOS 7 mempunyai tampilan berlapis, tiap-tiap halaman dibuat seolah transparan alias tembus pandang.

Ingat bagaimana cuaca hujan ditampilkan pada HTC Sense? Ya, dengan animasi butir hujan menabrak ke kaca layar. Kini, Apple membuat yang serupa, lebih nyata plus hujan salju. Mengagumkan.

Meski banyak fitur-fitur baru, menurut Apple, iOS 7 tetap menjaga benang merahnya dengan versi-versi sebelumnya. Hanya saja, fitur-fitur "veteran" dibuat lebih akrab dan praktis bagi pengguna, sehingga memudahkan, terutama Siri.

Kabarnya, tampilan antarmuka ini didapuk untuk perangkat Apple iPhone 5S atau iPhone 6, juga generasi keempat iPad.

Penasaran seperti apa wajah antarmuka Apple yang baru? Berikut videonya:

Semoga informasi tentang "iOS 7, Wajah Baru Apple" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment