Laman

Wednesday, June 26, 2013

Kapan Sambangi BlackBerry, Instagram?

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Kapan Sambangi BlackBerry, Instagram?". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Kapan Sambangi BlackBerry, Instagram?" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Kapan Sambangi BlackBerry, Instagram?

http://us.images.detik.com/content/2013/06/26/398/bb10stagram.jpg
Ilustrasi (Ist.)

Jakarta - Situs jejaring sosial berbasis foto dan video pendek, Instagram, terus mengulur waktu untuk hadir di sistem operasi lain seperti BlackBerry dan Windows Phone 8.

Menurut salah satu pendirinya, Kevin Systrom, Instagram tak ingin buru-buru melepas layanan ke selain iOS dan Android. Baginya saat ini adalah bagaimana menentukan prioritas yang utama.

"Kami memang belum ada di Windows Phone dan BlackBerry, mungkin nanti setelah Google Glass," ucap Systrom, seperti dikutip detikINET dari Phone Arena, Rabu (26/6/2013).

Memang Facebook, Twitter dan Path tengah mencoba hadir untuk Google Glass, kendati kacamata pintar itu belum dilepas secara bebas. Agak aneh rasanya, bila Instagram mendahulukan piranti yang belum hadir di pasaran ketimbang yang sudah pasti.

Kecuali kembali ke pernyataan Systrom tadi bahwa pihaknya masih akan memilah platform berdasarkan prioritas.

"Saya tidak mengatakan mereka akan datang dalam waktu dekat. Aku hanya mengatakan bahwa dalam urutan prioritas, cara kita mengevaluasi di mana untuk memperluas platform yang ada. Kami butuh waktu yang sangat lama untuk sampai ke Android," tegasnya.

(tyo/ash)

Semoga informasi tentang "Kapan Sambangi BlackBerry, Instagram?" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment