Laman

Tuesday, June 4, 2013

Kartu Memori Eye-Fi Mobi Bisa Transfer Foto via Wireless

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Kartu Memori Eye-Fi Mobi Bisa Transfer Foto via Wireless". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Kartu Memori Eye-Fi Mobi Bisa Transfer Foto via Wireless" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Kartu Memori Eye-Fi Mobi Bisa Transfer Foto via Wireless

http://us.images.detik.com/content/2013/06/04/1277/eyefidalem.jpg
Eye-Fi Mobi (Ist.)

Jakarta - Penyedia kartu SD dari California, Eye-Fi menggelontorkan kartu baru yang dinamakan Mobi. Kartu yang dibekali built in WiFi ini memudahkan fotografer untuk mentransfer fotonya dari kamera ke smartphone atau tablet PC, tanpa repot.

Mobi memang dirancang untuk mudah dipakai, salah satu hal yang dijagokan darinya. Piranti ini tidak mewajibkan pengguna untuk memakai komputer, atau memiliki akun dan akses ke cloud.

Pengguna hanya perlu menginstal aplikasi Eye-Fi yang disediakan gratis untuk iOS dan Android. Setelah itu yang harus dilakukan hanyalah memasukkan kode unik Mobi sebanyak 10 digit untuk menghubungkan kartu dengan piranti mobile.

Selain tak ada batasan jumlah piranti mobile yang bisa dihubungkan dengan kartu Mobi, foto yang ditransfer secara wireless ini juga merupakan foto dengan resolusi penuh. Kartu ini sudah tersedia secara online di situs www.eye.fi, Amazon dan Best Buy dalam versi 8G dan 16GB dengan banderol USD 49,99 dan USD 79,99.

"Mobi adalah kartu kami yang paling sederhana, didesain untuk menyediakan solusi bagi pecinta foto: kualitas foto dan video yang baik dari kamera digital, dan akses instan ke smartphone," tukas Matt DiMaria, CEO Eye-Fi seperti dikutip dari SlashGear, Selasa (4/6/2013).

(sha/ash)

Semoga informasi tentang "Kartu Memori Eye-Fi Mobi Bisa Transfer Foto via Wireless" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment