Laman

Monday, June 17, 2013

Kejar Setoran, PS4 Dibikin 1 Juta Unit per Bulan

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Kejar Setoran, PS4 Dibikin 1 Juta Unit per Bulan". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Kejar Setoran, PS4 Dibikin 1 Juta Unit per Bulan" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Kejar Setoran, PS4 Dibikin 1 Juta Unit per Bulan

http://us.images.detik.com/content/2013/06/17/654/ps4460.jpg
Jakarta - PlayStation 4 (PS4) yang mendapat sambutan yang cukup hangat dari gamer sepertinya bakal membuat Sony kebanjiran order. Untuk memenuhinya, Sony menyiapkan 1 juta PS4 tiap bulan.

Permintaan terhadap PS4 juga diperkuat dengan datangnya musim liburan Natal dan tahun baru nanti. Oleh sebab itu, Sony dikabarkan sudah mulai memasok sejumlah komponen PS4 sejak Juni 2013.

Komponen tersebut dipasok dari berbagai vendor seperti Lite-On Technology, Foxlink, Asia Optical, Kinko Optical, Newmax, Foxconn Technology, Coxon, Nishoku, Elite Advanced Laser, Tong Hsing Electronic Industries, dan lainnya. Untuk perakitannya sendiri akan dilakukan di pabrik Foxconn.

Gamestop, retailer gamer asal Amerika Serikat, memprediksi bahwa permintaan konsomen mereka terhadap PS4 bakal tinggi. Jika diizinkan pun mereka ingin membeli seluruh PS4 yang diproduksi tahun ini.

Amazon juga berpendapat demikian, PS4 didapuk sebagai konsol game paling diminati. Bertengger satu tingkat di bawahnya adalah Xbox One.

Seperti dikutip detikINET dari Digitimes, Senin (17/6/2013), Xbox One juga tak ingin ketinggalan. Pesaing PS4 itu rencananya juga akan mulai dikemas oleh Microsoft dalam waktu dekat. Adapun tempat perakitannya dilakukan di Pegatron Technology.

(eno/ash)

Semoga informasi tentang "Kejar Setoran, PS4 Dibikin 1 Juta Unit per Bulan" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment