Laman

Saturday, June 1, 2013

Keren! Powerbank Edisi Superman

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Keren! Powerbank Edisi Superman". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Keren! Powerbank Edisi Superman" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Keren! Powerbank Edisi Superman

http://us.images.detik.com/content/2013/05/31/317/powerbanksuperman.jpg

Jakarta - Bila Anda merupakan penggemar Superman dan sedang menunggu film Man of Steel, mungkin gadget dengan logo superhero di powerbank ini bisa memantik rasa minat Anda.

CV Internasional Trading CO sebagai pemegang lisensi resmi dan Intertec sebagai distributor utama meluncurkan powerbank MyPower edisi khusus Man of Steel (MoS).

Ini merupakan powerbank di Indonesia yang memiliki lisensi resmi dari Warner Bros Studio untuk menggunakan karakter MoS atau yang akrab dikenal sebagai Superman.

Seperti dikutip detikINET dari keterangan resminya, Jumat (31/5/2013), selain menjadi gadget wajib bagi pengguna smartphone dengan mobilitas tinggi, kehadiran powerbank tidak lagi semata sebagai sumber energi cadangan untuk baterai, tapi juga menjadi bagian dari aktualisasi diri dan aksentuasi bagi mereka yang peduli dengan penampilan.

Selain daya tahan serta kapasitas baterai yang tinggi, faktor keamanan juga tidak boleh diabaikan oleh para pengguna powerbank.

Tentunya para pecinta gadget tidak ingin gadget mereka rusak atau drop baterainya usai di-charge.

MyPower hadir dengan baterai asli Sanyo dari Jepang, dilengkapi dengan 5 jenis proteksi (perlindungan Over-Heat, Short-Circuit, Over-Current, Over-Charge & Discharge) dijamin mampu memberikan performa terbaik di kelas premium powerbank.

Edisi khusus Man of Steel, dengan desain khas DC Comics yang unik, pastinya akan menjadi nilai tambah bagi user, khususnya mereka fans setia Superman.

Berikut spesifikasi produk MyPower edisi Superman.

  • Sanyo battery cells inside, made in Japan
  • Available in 5200 mAh, 7800 mAh
  • Two outputs in one device: 1.2 A and 2.1 A (Multiple Charge) for 7800 mAh
  • 2 USB cables & 7 connectors (for multi devices) includedCompatible with iPad, iPhone, Smart-Phone, and Tablet PC with USB charging function
  • 5 Device Protection: Over Current, Short Circuit, Over Heat, Over Charge, and Over Discharge protection
(tyo/ash)

Semoga informasi tentang "Keren! Powerbank Edisi Superman" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment