Laman

Wednesday, June 26, 2013

Ketika Google Glass Dipakai Fotografer Pro

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Ketika Google Glass Dipakai Fotografer Pro". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Ketika Google Glass Dipakai Fotografer Pro" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Ketika Google Glass Dipakai Fotografer Pro

http://us.images.detik.com/content/2013/06/26/398/glassdalem.jpg
Google Glass (Ist.)

Jakarta - Kacamata pintar besutan Google, apalagi kalau bukan Google Glass, memiliki banyak kemampuan menarik. Salah satunya adalah bisa dipakai untuk memotret.

Nah, bagaimana jika kacamata ini dipakai oleh fotografer profesional? Adalah Richard Koci Hernandez, photojournalist yang berbasis di San Fransisco Bay Area yang meluncurkan akun di Instagram khusus untuk berbagi foto hasil bidikan Google Glass, demikan seperti dikutip dari Dpreview, Rabu (26/6/2013)

Pria yang di Instagram juga dikenal dengan id @koci ini sebelumnya lekat dengan street photography. Dengan mengandalkan iPhone untuk memotret, akun Instagramnya tersebut sudah menjaring sebanyak lebih dari 167 ribu follower.

Kini, khusus untuk foto hasil jepretan kacamata pintar tersebut, Koci membuat akun Instagram lagi di bawah nama @koci_glass. Meski fotonya baru sedikit, namun kita bisa melihat bagaimana hasil bidikan dari kamera 5MP milik Google Glass ini di tangan seorang profesional.

Di galerinya, kita bisa melihat bahwa Koci masih setia dengan street photography. Beberapa kali ia juga menceritakan pengalamannya saat memotret memakai piranti tersebut.

Pria ini menukaskan, di hari pertama memakai Google Glass, ia terpukau dengan ketajaman foto dari kamera yang berkekuatan hanya 5MP. Koci juga mengatakan bahwa ia lebih suka memilih memakai tombol kamera untuk memotret alih-alih memakai perintah suara.

Dan berikut ini adalah sejumlah foto yang dihasilkannya:





(sha/ash)

Semoga informasi tentang "Ketika Google Glass Dipakai Fotografer Pro" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment