Laman

Monday, June 17, 2013

Lika-liku Buzzer

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Lika-liku Buzzer". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Lika-liku Buzzer" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Lika-liku Buzzer

http://us.images.detik.com/content/2013/06/17/1169/ngopi460.jpg

Jakarta - Buzzer, mungkin sudah banyak pengguna internet yang akrab dengan istilah ini. Pun demikian, tak sedikit pula yang kurang ngeh, "apa sih buzzer?".

Buzzer bisa dibilang 'spesies' baru di dunia maya. Ia lahir di tengah hegemoni media sosial dan semakin merakyatnya penggunaan internet di tengah masyarakat.

Sampai pada akhirnya, kalangan elit ini pun muncul di tengah jutaan pengguna media sosial. Disebut 'elit' sebab tak semua pengguna internet dan media sosial bisa menjadi buzzer. Ya, bisa dibilang, mereka cuma 'orang-orang terpilih' :).

Bagi yang sudah familiar dengan buzzer, mungkin bisa mengerti tentang aktivitas dari sosok tersebut. Di sisi lain, mereka yang belum akrab dengan aktivitas buzzer, mungkin bertanya-tanya. Yang paling parah adalah jengah dan memblok buzzer tersebut karena dianggap 'mengganggu' dengan kicauan iklannya.

Nah, pada event Ngopi (Ngobrolin Seputar Isi TI) detikINET hasil kolaborasi dengan BlogDetik dan detikTV kali ini, 'BUZZER' akan dipilih sebagai tema acara. Di sini, kami ingin membahas seputar 'Lika-liku Buzzer', tentunya dengan menghadirkan beberapa narasumber yang ciamik.

-. Lucy Wiryono (@lucywiryono) - Owner @steakholycow
-. Dian Adi Prasetyo (@didut) - Blogger & Social Media Lover
-. Kemas M.Fadhli (@podelz) - Head of Digital Media Department Telkomsel

Catat waktunya:

Hari, tanggal: Jumat, 28 Juni 2013
Waktu : pukul 19.00 - 21.00 WIB
Tempat : Anomali Coffee - Plaza Indonesia Jl. MH Thamrin Kav.28-30 (Di dalam area Urban Kitchen Lantai 5)

(ash/ash)

Semoga informasi tentang "Lika-liku Buzzer" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment