Laman

Sunday, June 2, 2013

MacBook Pro Tertipis Mungkin Diumumkan di WWDC 2013

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "MacBook Pro Tertipis Mungkin Diumumkan di WWDC 2013". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "MacBook Pro Tertipis Mungkin Diumumkan di WWDC 2013" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

MacBook Pro Tertipis Mungkin Diumumkan di WWDC 2013

http://us.images.detik.com/content/2013/06/03/317/applemacbookpro17inchdlm.jpg
Ilustrasi (ist)

Jakarta - Selain menanti kehadiran sistem operasi iOS 7, acara World Wide Developer (WWDC) 2013 juga menunggu pengumuman MacBook Pro paling baru oleh Apple. Pertemuan antar pengembang Apple tersebut akan dimulai 10 Juni mendatang.

Analisis dari KGI Securities percaya bahwa besar kemungkinan Apple akan mengumumkan sesuatu yang revolusioner untuk MacBook Pro besutannya. Bukan tidak mungkin berupa MacBook Pro tertipis.

"Selain tipis, kami memprediksi MacBook baru akan hadir dengan prosesor Haswell--prosesor generasi baru dari Intel," sebut analis Ming-Chi Kuo, seperti detikINET kutip dari Apple Insider, Senin (3/6/2013).

Kuo juga percaya bahwa nantinya MacBook Pro yang menggunakan Retina Display, akan hadir dengan bobot lebih ringan dan peningkatan kamera depan.

Sekedar diketahui, Macbook Pro Retina Display dengan layar 13 inch memiliki berat sekitar 1,62 Kg dan dimensi 3,.4 x 1,9 x 21,9 cm. Sehingga, menarik menanti setipis apakah Macbook Pro baru nanti.

Solid State Drive (SSD) tampaknya masih akan digunakan untuk media penyimpanan di MacBook Pro terbaru, di samping tetap menghilangkan optical drive di perangkat ini.

(tyo/fyk)

Semoga informasi tentang "MacBook Pro Tertipis Mungkin Diumumkan di WWDC 2013" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment