Laman

Monday, June 17, 2013

Makin Banyak Mahasiswi Kencani Pria Tua via Internet

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Makin Banyak Mahasiswi Kencani Pria Tua via Internet". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Makin Banyak Mahasiswi Kencani Pria Tua via Internet" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Makin Banyak Mahasiswi Kencani Pria Tua via Internet

http://us.images.detik.com/content/2013/06/17/398/1dalam.jpg
Ilustrasi (ist)

Jakarta - Biaya kuliah yang makin mencekik membuat sebagian mahasiswa menghalkan segala cara. Seperti mencari pria lebih tua yang kaya melalui situs kencan online.

Di Irlandia Utara saja, saat ini sekitar 700 mahasiswi dan ada juga mahasiswa jadi anggota baru website bernama SeekingArrangement. Di sini, mereka bisa mendapat uang dari pria mapan dengan imbalan kencan ataupun hubungan intim.

Pengelola website mengklaim sudah ada sekitar 6.460 wanita dan 555 pria di Irlandia Utara mencari orang tua kaya di situs itu. Dan ada sekitar 1.700 pria tua yang bergabung.

Beberapa universitas yang mahasiswinya menjadi anggota di website itu antara lain Queen's Univeristy, Belfast University dan Belfast Metropolitan College.

Fenomena itu disinyalir karena makin tingginya biaya kuliah dan turunnya lapangan pekerjaan part time. Namun para mahasiswi diminta hati-hati bergabung dalam situs semacam itu.

"Saya sungguh prihatin. Kelakuan ini benar benar berarti Anda menjual diri Anda pada pria kaya," kata Anna Lo, aktivis pemerhati wanita setempat.

"Saya memang yakin ada banyak pria tua yang mapan, kaya dan baik hati, namun hubungan ini sungguh tidak seimbang," tambahnya yang dikutip detikINET dari Belfast Telegraph, Senin (17/6/2013).

(fyk/ash)

Semoga informasi tentang "Makin Banyak Mahasiswi Kencani Pria Tua via Internet" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment