Laman

Friday, June 21, 2013

Mark Zuckerberg Lebih Sopan dari Bill Gates

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Mark Zuckerberg Lebih Sopan dari Bill Gates". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Mark Zuckerberg Lebih Sopan dari Bill Gates" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Mark Zuckerberg Lebih Sopan dari Bill Gates

Headline
Bill Gates (kiri) dan Mark Zuckerberg (kanan) saat bertemu dengan Presiden Korea Selatan - abcnews.go.com
Oleh: Wahyu Perdana Putera

INILAH.COM, Seoul - Lawatan Mark Zuckerberg ke Korea Selatan awal pekan ini memesona publik dengan perilakunya yang dinilai lebih sopan dari bos Microsoft Bill Gates.

Bill Gates sempat dikritik karena perilaku jabat tangan dengan Presiden Korea Selatan Park Geun-Hye pada April silam, yang dinilai tidak sopan dan tidak sesuai budaya ketimuran.

Saat itu Gates tertangkap kamera menyalami sang Presiden dengan satu tangan lainnya tetap berada di saku jasnya. Gates mungkin tidak menyadari hal tersebut, namun gestur tubuhnya ini dinilai tidak menghargai budaya ketimuran.

Sementara itu, Zuckerberg yang lebih akrab dengan setelan jins dan jaket hoodie khasnya, justru terlihat sangat formal.

Bos muda berusia 29 itu bertolak ke Korea Selatan pada awal pekan untuk membahas peningkatan kerja sama Facebook dengan Korea Selatan terkait startup dan bisnis lainnya.

Alih-alih fokus pada seperti apa peningkatan kerja sama tersebut, publik Korsel justru lebih tertarik menduga-duga seperti apa Zuckerberg menyalami sang Presiden.

Menurut ABCnews, berita di layar kaca Korea Selatan bahkan membandingkan bagaimana Gates, Zuckerberg, dan CEO Google Larry Page, menghadapi sang Presiden.

Pemenangnya adalah Zuckerberg, baik dari norma berpakaian maupun gestur tubuh ketika menyalami sang Presiden. Ia dinilai publik Korsel sangat menghormati dan menghargai sang Presiden, yang berusia dua kali lipat lebih tua dari Zuckerberg.

Bagaimana menurut Anda? [ikh]

Semoga informasi tentang "Mark Zuckerberg Lebih Sopan dari Bill Gates" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment