Laman

Monday, June 10, 2013

Menanti Teror Baru Plants vs Zombies 2

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Menanti Teror Baru Plants vs Zombies 2". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Menanti Teror Baru Plants vs Zombies 2" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Menanti Teror Baru Plants vs Zombies 2

http://us.images.detik.com/content/2013/06/10/654/pvz4.jpg
Plant vs Zombie 2: Warfare (gamekyo.com)

Jakarta - Game kondang Plants vs Zombies akan segera memasuki babak baru. Konon, game ini akan mulai dipamerkan pada ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2013 dengan sejumlah gebrakan baru.

Seperti apa perubahan yang ditawarkan memang hingga kini masih menjadi misteri. Karena sejauh ini PopCap hanya merilis sebuah video trailer yang masih menyisahkan banyak tanda tanya.

Namun berhubung pameran game terbesar bakal segera digelar, maka berbagai bocoran mengenai Plants vs Zombies terbaru pun sudah mulai terkuak. Salah satunya seperti yang dilansir blog Kotaku.

Di situ disebutkan bahwa game Plants vs Zombies akan memiliki modus baru dengan embel-embel Wafare. Pada modus ini gameplaynya sudah bukan lagi berbasis tower defense, melainkan first person shooter dan modus ini bisa dimainkan secara multiplayer.

Selain memperkenalkan gaya permainan baru, Plant vs Zombie 2 juga masih mempertahankan game aslinya, hanya saja dengan beberapa perubahan yang baru akan diumumkan sebentar lagi. Demikian yang dikutip detikINET, Selasa (10/6/2013).

(eno/ash)

Semoga informasi tentang "Menanti Teror Baru Plants vs Zombies 2" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment