Laman

Thursday, June 13, 2013

Meski Murah, HTC One Mini Tetap Berbalut Metal

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Meski Murah, HTC One Mini Tetap Berbalut Metal". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Meski Murah, HTC One Mini Tetap Berbalut Metal" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Meski Murah, HTC One Mini Tetap Berbalut Metal

http://us.images.detik.com/content/2013/06/13/317/htcmini4.jpg
Penampakan HTC One Mini (engadget)

Jakarta - HTC One versi mungil akhirnya menampakan diri. Dari gambar tersebut bisa terlihat, meski dibanderol lebih murah dari sang 'kakak' tapi ponsel ini tetap dibuat dengan bahan dasar yang ciamik.

Desain HTC One mini cukup mungil jika dibandingkan HTC One versi originalnya. Menurut bocoran yang beredar, ponsel tersebut memiliki bentang layar 4,3 inch dengan resolusi 1280x720 pixel. Lebih kecil dari HTC One.

Untuk dapur pacu HTC One Mini diperkuat prosesor dual core 1,4 GHz dengan memori RAM sebesar 1 GB. Namun dari sisi kamera produk ini akan tetap mempertahankan teknlogi ultrapixel besutan HTC.

Namun yang cukup menarik adalah, meski akan dipasarkan lebih murah dari HTC One namun produk ini juga memiliki desain yang sama baik. Keduanya dibuat dari bahan metal yang sama, sehingga citarasa keduanya pun dipercaya tak jauh berbeda.

Seperti dikutip detikINET dari engadget, Rabu (13/6/2013), HTC One Mini diprediksi akan mulai dipasarkan pada kuartal III 2013 dan banderol harga di kisaran Rp 4 jutaan. Produk ini akan diluncurkan dengan Android Jelly Bean 4.2.2 di dalamnya.


(eno/ash)

Semoga informasi tentang "Meski Murah, HTC One Mini Tetap Berbalut Metal" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment