Laman

Tuesday, June 4, 2013

Meski Telat, Final Fantasy IV Diklaim Lebih Seru di Android

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Meski Telat, Final Fantasy IV Diklaim Lebih Seru di Android". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Meski Telat, Final Fantasy IV Diklaim Lebih Seru di Android" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Meski Telat, Final Fantasy IV Diklaim Lebih Seru di Android

http://us.images.detik.com/content/2013/06/04/654/finalfantasyiv_460.jpg
Ilustrasi (Ist.)

Jakarta - Pertama kali dirilis pada Desember 2012 di perangkat iOS, butuh waktu 6 bulan hingga akhirnya game Final Fantasy IV resmi melanggang di perangkat Android.

Dibanding versi aslinya, sekuel keempat Final Fantasy ini juga mendapatkan sedikit sentuhan baru di dalamnya.

Sayangnya, meski di-remake untuk Android, improvisasi yang dilakukan oleh Square Enix pada tampilan grafis tidak ada perbedaan mencolok dibanding versi aslinya yang dirilis pada tahun 1991.

Namun dapat dipastikan Final Fantasy IV versi Android akan lebih seru lantaran mendapatkan fitur baru pada peta, emosi karakter yang lebih hidup, fungsi Jukebox, dan fitur baru lainnya.

"Final Fantasy IV adalah judul pertama yang memperkenalkan sistem pertempuran dengan waktu aktif, yang mana akhirnya diadaptasi pada seluruh sekuel setelahnya," jelas Square Enix seperti dikutip detikINET dari VR-Zone, Selasa (4/6/2013).

"Selain itu, pada sekuel ini juga dikenalkan sistem Augment atau kemampuan transfer ability. Memungkinkan transfer kemampuan dari karakter lain kepada karakter yang sedang bertempur, yang pastinya akan memberikan kemampuan tambahan untuk memenangkan pertempuran," tambah pengembang game asal Jepang.

Adapun harga yang ditawarkan Square Enix untuk dapat mendownloadnya dari Google Play adalah USD 15,99 atau sekitar Rp 150 ribuan. Sedangkan spesifikasi minimum Android untuk menjalankan game ini adalah versi 2.3.3 atau Ginggerbread ke atas.

(ash/ash)

Semoga informasi tentang "Meski Telat, Final Fantasy IV Diklaim Lebih Seru di Android" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment