Laman

Thursday, June 27, 2013

Michelle Obama & Gedung Putih Gabung di Instagram

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Michelle Obama & Gedung Putih Gabung di Instagram". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Michelle Obama & Gedung Putih Gabung di Instagram" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Michelle Obama & Gedung Putih Gabung di Instagram

Headline
thenextweb.com
Oleh: ahmad taufiqqurakhman

INILAH.COM, Washington - Michelle Obama dan pihak Gedung Putih resmi bergabung di layanan foto mobile terfavorit saat ini, Instagram. Seperti apa?

Seperti dikutip dari TheNextWeb, dua akun Instagram untuk kedua belah pihak baru saja dibuat dan langsung mendapat jumlah follower yang terus membumbung.

Terakhir saat penulisan berita jumlah follower akun Instagram Gedung Putih sudah ada tiga ribu follower, sementara Michelle Obama hanya baru mendapat 300 follower.

Gabungnya Michelle Obama ke Instagram ini berjarak enam bulan sesudah ia bertemu dengan Mike Krieger, co-founder Instagram.

Namun hingga saat ini, baik Gedung Putih maupun Michelle Obama belum memajang satu pun foto atau video di Instagram. [ikh]

Semoga informasi tentang "Michelle Obama & Gedung Putih Gabung di Instagram" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment