Laman

Thursday, June 13, 2013

Mobil Lamborghini Mejeng di Pesta Gadget

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Mobil Lamborghini Mejeng di Pesta Gadget". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Mobil Lamborghini Mejeng di Pesta Gadget" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Mobil Lamborghini Mejeng di Pesta Gadget

http://us.images.detik.com/content/2013/06/13/317/lambopowerbank460.jpeg
(tyo/detikINET)

Jakarta - Meski judulnya adalah pameran gadget, tapi tak melulu barang yang dipajang di Indonesia Celluler Show 2013 adalah produk elektronik. Malah ada salah satu booth yang memajang mobil sport.

Ya, booth milik Hippo yang merupakan penyedia power bank memajang sebuah mobil Lamborghini Galardo Evo warna hijau ngejereng. Apakah mereka sedang menawarkan promo beli power bank dapat mobil Lamborghini?

"Oh tidak, ini karena kebetulan power bank yang seri Evo hadir dengan logo Lamborghini ini," kata penjaga booth, kepada detikINET, kamis (13/6/2013).

Dia mengatakan bahwa ada tiga power bank merek Hippo yang dibekali logo mobil sport tersebut, yakni yang berkekuataan 8.800 mAh, 5.600 mAh dan 5.800 mAh. Soal harga, tentu saja dibanderol lebih tinggi ketimbang power bank tanpa logo Lamborghini.

"Untuk yang paling mahal yang 8.800 mAh kita jual sebesar Rp 475 ribu," sebutnya.



Untuk power bank dengan kekuataan baterai sebesar itu memang lumayan mahal dengan rata-rata hanya Rp 350 ribuan. Tentu saja logo Lamborghini yang membuatnya mahal.

Alhasil, banyak pengunjung booth yang lebih memilih berfoto dengan Lamborghini setelah puas bertanya-tanya mengenai power bank tersebut.





(tyo/ash)

Semoga informasi tentang "Mobil Lamborghini Mejeng di Pesta Gadget" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment