Laman

Thursday, June 27, 2013

Motorola Punya Logo Baru

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Motorola Punya Logo Baru". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Motorola Punya Logo Baru" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Motorola Punya Logo Baru

Headline
ubergizmo.com
Oleh: ahmad taufiqqurakhman

INILAH.COM, California - Motorola baru saja mengumumkan logo anyar mereka. Kini, logo tersebut terlihat lebih dinamis ketimbang logo sebelumnya.

Logo baru Motorola hadir dengan warna abu-abu sederhana dan tipis dengan beberapa warna yang mengelilingi. Masih mengusung huruf depan dari nama perusahaan, logo baru ini seakan mengisyaratkan bahwa produk selanjutnya akan lebih berwarna.

Beberapa pengamat menafsirkan bahwa di masa depan Motorola akan lebih fokus pada permainan warna yang akan menjadi andalannya, baik itu dalam bentuk produk smartphone atau yang lainnya.

Seperti yang dirumorkan selama ini, Motorola berencana merilis smartphone Android bernama Moto X yang disebut-sebut memiliki 20 warna berbeda.

Motorola diakuisisi oleh Google pada Oktober 2011, dan perusahaan tersebut pun kini dijalankan secara terpisah dari Google. [ikh]

Semoga informasi tentang "Motorola Punya Logo Baru" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment