Laman

Monday, June 17, 2013

Motorola X Phone Bukan Ponsel High End

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Motorola X Phone Bukan Ponsel High End". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Motorola X Phone Bukan Ponsel High End" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Motorola X Phone Bukan Ponsel High End

http://us.images.detik.com/content/2013/06/17/317/bgrmotoroladroidrazrmaxx460.jpg
Ilustrasi 

Jakarta - Motorola sudah mengonfirmasikan rencananya menghadirkan X Phone, atau disebut juga Google X Phone, tahun ini. Namun Motorola sendiri belum memberitahukan informasi spesifik mengenai perangkat yang akan ditawarkannya.

Sebelumnya, memang sudah muncul informasi mengenai spesifikasi dan fotonya. Kali ini, muncul lagi bocoran terbarunya yang berbeda dan semakin membuat penasaran, yakni melalui akun Twitter @evleaks. Seperti diketahui, akun ini memang kerap melansir bocoran informasi gadget yang akan dirilis.

Berdasarkan informasi yang diposting @evleaks dan dilansir Softpedia, Senin (17/6/2013), X Phone bukan smartphone kategori high-end seperti yang dirumorkan sebelumnya, melainkan ponsel kelas mid-range.

X Phone diperkirakan akan dibekali prosesor MSM8960 Snapdragon S4 Pro dual-core 1,7GHz, RAM 2GB dan memori internal 16GB. Sebagai displaynya, X Phone menggunakan layar sentuh 720p. Selain itu, terdapat kamera belakang 10 megapixel, kamera depan 2MP, dengan Android Jelly Bean sebagai sistem operasinya.

Sebelumnya, X Phone disebut-sebut bakal tampil dengan layar full HD 4,7 inch. Adapun dapur pacunya ditenagai dengan prosesor quad core Tegra 4i. Sektor kamera tak kalah garang, yakni kamera belakang 16MP dan kamera depan 5MP. Kabarnya, X Phone juga sudah dilengkapi dengan teknologi eye scrolling.

Bersertifikasi IP57, ponsel dengan baterai 4.000 mAh ini akan tahan air. Nah, rumor manakah yang nantinya akan terbukti benar? Atau semuanya akan meleset? Kita masih harus sabar menunggu peluncurannya.


(rns/ash)

Semoga informasi tentang "Motorola X Phone Bukan Ponsel High End" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment