Laman

Tuesday, June 11, 2013

Nokia Lumia 925 Boyong Fitur Glance Screen

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Nokia Lumia 925 Boyong Fitur Glance Screen". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Nokia Lumia 925 Boyong Fitur Glance Screen" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Nokia Lumia 925 Boyong Fitur Glance Screen

Jakarta - Nokia Lumia 925 telah menyambangi Jerman. Piranti ini dilaporkan hadir dengan standby display yang dinamakan Nokia Glance Screen. Seperti apa?

Ponsel flagship ini sendiri dikuak pada pertengahan Mei lalu. Ia diposisikan di di antara Lumia 920 dan piranti eksklusif Verizon, Lumia 928.

Seperti disebutkan di atas, di Lumia 925, Nokia menghadirkan apa yang dinamakan Glance Screen versi beta. Dibangun di atas active standby display dari Symbian dan MeeGo, pengguna di sini akan bisa melihat tampilan jam secara permanen dalam kondisi lockscreen.

Sementara itu, dengan hanya melakukan double tapping di layar, pengguna bisa meng-unlock ponselnya. Glance Screen ini juga menampilkan battery level, serta ringer status indicator. Karena masih dalam mode beta, pengguna 925 bisa mematikan opsi ini dari menu Settings.

Seperti dilansir dari Cnet, Selasa (11/6/2013), konsumen di Jerman adalah yang pertama mencicipi ponsel berkekuatan prosesor 1.5 GHz dual core Snapdragon itu. Penjualan ponsel dengan teknologi PureView ini akan menyusul untuk negara-negara Eropa dan China, diikuti dengan Amerika Serikat dan market global lainnya.

SlashGear melaporkan, Nokia Glance Screen ini juga bakal dihadirkan untuk handset Lumia Windows Phone 8 yang sudah ada sebagai bagian dari update Amber musim panas waktu setempat.


(sha/ash)

Semoga informasi tentang "Nokia Lumia 925 Boyong Fitur Glance Screen" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment