Laman

Wednesday, June 19, 2013

Nokia Siapkan 2 Phablet dan Lumia 920 Versi Murah

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Nokia Siapkan 2 Phablet dan Lumia 920 Versi Murah". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Nokia Siapkan 2 Phablet dan Lumia 920 Versi Murah" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Nokia Siapkan 2 Phablet dan Lumia 920 Versi Murah

http://us.images.detik.com/content/2013/06/18/317/lumia920460.jpg
Nokia Lumia 920 (ist)

New York, AS - Nokia sedang sibuk-sibuknya menyiapkan sebuah event istimewa. Digelar di New York, AS, acara yang akan berlangsung 11 Juli 2013 tersebut akan membeberkan sejumlah kejutan.

Sebuah laporan yang dilansir Nokia Power User menyebutkan, perusahaan asal Finlandia tersebut saat ini tengah menyiapkan dua phablet alias ponsel tablet. Tak hanya itu, Nokia juga kabarnya akan merilis versi murah dari Lumia 920.

Masih dikutip dari Nokia Power User, Selasa (17/6/2013), ini bukan pertama kalinya Nokia digosipkan akan merilis ponsel jumbo atau ponsel dengan layar besar. Namun laporan kali ini setidaknya menyertakan sejumlah informasi lebih detail.

Dalam laporan itu disebutkan, salah satu phablet akan mengusung kamera yang sama dengan yang dibenamkan pada Lumia 925. Ponsel dengan layar antara 5,5 inch atau 6 inch ini diperkirakan mulai dipasarkan sekitar September atau Oktober.

Ponsel jumbo kedua, kabarnya akan mulai tersedia Februari 2014. Kameranya tak kalah canggih, dilengkapi dengan kamera bergaya Lytro yang memungkinkan pengguna mengatur fokus setelah menjepret.

Ketiga, adalah Lumia 920 versi murah. Yang satu ini disebut-sebut akan hadir sekitar September atau Oktober, hampir berbarengan dengan phablet pertama, namun bukan pada tanggal yang sama. Ponsel ini sepertinya sengaja dihadirkan untuk menghadang laju Apple yang digosipkan segera merilis iPhone murah.

Meski murah, Lumia 920 mini akan memiliki kamera optik 8MP Carl–Zeiss dengan aperture F/1.9. Yang membedakannya dari versi mahalnya, tidak ada sistem OIS (Optical Image Stabilisation).

Ponsel dengan layar 4,7 inch WXGA ClearBlack AMOLED, kemungkinan besar memiliki body mirip Lumia 720. Namun Lumi 920 mini diperkirakan akan lebih ringan dan ramping.

(rns/rou)

Semoga informasi tentang "Nokia Siapkan 2 Phablet dan Lumia 920 Versi Murah" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment