Laman

Sunday, June 2, 2013

Olympus Siap Pasok Lensa Kamera untuk Sony?

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Olympus Siap Pasok Lensa Kamera untuk Sony?". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Olympus Siap Pasok Lensa Kamera untuk Sony?" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Olympus Siap Pasok Lensa Kamera untuk Sony?

http://us.images.detik.com/content/2013/06/02/1277/olympusdalemsha.jpg
Kamera Olympus (ist)

Jakarta - Aliansi yang dilakukan dua nama besar Olympus dan Sony pada tahun lalu sepertinya akan mulai terlihat hasilnya. Dikabarkan, Olympus telah bersiap memasok bagian-bagian lensa dan unit lensa untuk Sony.

Sony dan Olympus membentuk aliansi September tahun lalu. Baru-baru ini juru bicara Olympus mengatakan bahwa imaging sensor sudah mulai bersumber dari Sony ke Olympus. Dan (bagian) lensa dan unit lensa akan mulai bersumber dari Olympus ke Sony".

Ya, Sony memang sudah mensuplai Olympus dengan image sensor. Dan dengan kerja sama yang terbentuk, hubungan saling menguntungkan ini akan kian melebar.

Seperti dikutip dari AmateurPhotographer, Sabtu (1/6/2013), perjanjian yang terbentuk tahun lalu membuat Sony Corp. menjadi pemegang saham terbesar di Olympus dengan saham hampir mendekati 35 juta.

Meski begitu, belum diketahui apakah stok lensa yang dimaksud ditujukan bagi compact system camera ataukah untuk fixed-lens camera. Adapun lensa rancangan Olympus pertama untuk A-mount Sony adalah lensa 400mm f/4.0 yang diharapkan akan melenggang pada tahun 2014 mendatang.

(sha/fyk)

Semoga informasi tentang "Olympus Siap Pasok Lensa Kamera untuk Sony?" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment