Laman

Sunday, June 2, 2013

Pasca Diakuisisi Yahoo, Tumblr Ditinggal Petingginya

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Pasca Diakuisisi Yahoo, Tumblr Ditinggal Petingginya". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Pasca Diakuisisi Yahoo, Tumblr Ditinggal Petingginya" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Pasca Diakuisisi Yahoo, Tumblr Ditinggal Petingginya

http://us.images.detik.com/content/2013/06/02/398/binjanidalem.jpg
Binjani (ist)

Jakarta - Entah apakah ini karena dampak akuisisi Yahoo terhadap Tumblr atau tidak, seorang petinggi situs blog tersebut baru saja mengundurkan diri dari perusahaan.

Adalah Jacob Bijani yang adalah Creative Director Tumblr melepaskan jabatannya itu tak lama setelah pengakuisisian terjadi. Bijani bukanlah karyawan baru. Ia merupakan salah satu dari jajaran karyawan pertama Tumblr.

Pria ini bergabung di Tumblr lima tahun silam, sebagai desainer pertama, creative director dan product engineer. Dalam postingan di Tumblrnya,ia mengucapkan salam perpisahan dan bangga terhadap yang sudah ia dan timnya kerjakan selama ini.

"Masih banyak hal yang ingin saya capai, dan saya sangat bersemangat akan babak berikutnya. Sekarang ini, saya akan beristirahat sejenak untuk mencerna beberapa tahun terakhir," tukasnya. Ia mengatakan telah memiliki banyak proyek yang telah ia rencanakan.

Seperti diketahui Yahoo sukses mencaplok Tumblr dengan nilai Rp 10 triliun. Dikutip dari Mashable, Minggu (2/6/2013), 10 karyawan pertama Tumblr rata-rata mendapat 'jatah' sekitar USD 6,2 juta untuk masing-masing orang.

(sha/fyk)

Semoga informasi tentang "Pasca Diakuisisi Yahoo, Tumblr Ditinggal Petingginya" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment